Paket beninca 1500 kg motor pagar | alat pagar automatis

Mesin otomatis sliding gate/ Motor pagar original dari Italy. Merk Beninca. Kapasitas 1500kg.
Garansi 1 tahun. Smooth and silent.
Harga termasuk remote 3 pcs dan gear track 8 meter, push button 1pcs, dan photo cell sensor 1 pcs.Hubungi kami untuk pertanyaan lebih lanjut. Kami adalah distributor langsung, importir langsung dari italy. Kami memang specialis di bidang pintu besi sejak 1986.

 

Paket Beninca 1500 kg Motor Pagar dengan Remote, Gear Track, Push Button, dan Photo Cell Sensor adalah solusi lengkap untuk memasang motor penggerak pintu pagar otomatis dengan kapasitas hingga 1500 kg. Produk ini merupakan salah satu paket dari Beninca, merek terkemuka dalam industri pintu otomatis, yang dilengkapi dengan remote control sebanyak 3 pcs, gear track sepanjang 8 meter, push button 1 pcs, dan photo cell sensor 1 pcs yang diperlukan untuk memasang pintu pagar otomatis dengan mudah dan cepat.

Motor penggerak pintu pagar otomatis Beninca yang terdapat dalam Paket Beninca 1500 kg Motor Pagar dilengkapi dengan teknologi canggih yang memungkinkan pintu pagar berfungsi dengan baik dan aman. Produk ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih, termasuk sensor penghenti gerakan saat terjadi hambatan pada pintu. Selain itu, mesin otomatis pembuka pintu pagar Beninca juga tahan lama dan mudah dalam perawatan.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Paket beninca 1500 kg motor pagar | alat pagar automatis”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Need Help? Chat with us!
Start a Conversation
Hi! Click one of our members below to chat on WhatsApp